Selamat Datang di Situs SMP Patria Dharma Selatpanjang - Kecamatan Tebing Tinggi - Kabupaten Kepulauan Meranti - Provinsi Riau

Kamis, 25 November 2010

TIM VOLLY Guru SMP Patria Dharma Turut Meriahkan HUT PGRI 2010


Peringatan ulang tahun Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-65 Tahun 2010 di kota selatpanjang dimeriahkan dengan pertandingan Bola Volly Antar majelis guru setingkat SMP yang ada di kecamatan tebing tinggi. Kegiatan pertandingan Bola Volly antar Majelis Guru yang digagas oleh Kelompok kerja KKKS (K3S) Kecamatan tebing ini diikuti oleh 15 sekolah, salah satunya adalah TIM Volly Guru SMP Patria Dharma.


Pertandingan yang dibuka langsung oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Tebing Tinggi Bapak Kamarudin, S.Pd, SH. sekaligus pemukulan servis pertama kepada tim yang bertanding pada pertandingan pertama. "kegiatan-kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan dan dilaksanakan terus menerus untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi sesama guru di kecamatan tebing tinggi pada umumnya dan nantinya diharapkan untuk meranti pada umumnya" demikian ungkap oleh kepala UPTD Dikpora Kecamatan Tebing Tinggi pada pembukaan tersebut.

SMP Patria Dharma bertemu tim volly SMP Negeri 2 selatpanjang Pertandingan dimenangkan oleh tim SMP negeri dua dengan skor 2-0.